Selasa, 24 Juni 2014

Trailer Game Witcher 3 Terbaru Nongol di YouTube

// // Leave a Comment
OKEZONE.COM - CALIFORNIA - Game Witcher 3 terbaru akan diluncurkan pada 24 Februari 2015. Hal ini diungkap oleh CD Projekt Red yang menginformasikan kemunculan The Witcher 3: Wild Hunt.

Dilansir Bit-tech, Jumat (6/6/2014), developer CD Projekt Red mengungkap detail terbaru seperti peta dala dalam permainan. Selain itu, perusahaan juga mengatakan bahwa permainan tersebut akan hadir dengan soundtrack CD dan satu set stiker.

Witcher 3: Wild Hunt akan dapat dimainkan di Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Pengguna bisa melakukan pre-order melalui website http://buy.thewitcher.com/.

Melalui trailer game petualangan tersebut, terlihat lingkungan permainan mirip dengan game Assassin's Creed IV. Game dengan mode permainan single-player ini menampilkan tokoh jagoan yang berperang melawan monster atau beast.

Karakter dapat menunggangi kuda untuk menghabisi lawan. Selain itu, ia juga dibekali senjata pedang untuk menebas kerumunan musuh. Tidak sembarang pengguna bisa menyaksikan video trailer tersebut, karena adanya Conten Warning.

Game bergenre action role-playing ini menyuguhkan kekerasan dan unsur sadis yang dimunculkan dalam permainan.

0 komentar:

Posting Komentar