Minggu, 22 Juni 2014

Sasar Pasar Indonesia, Motorola Hadirkan Moto G

// // Leave a Comment
OKEZONE.COM - JAKARTA - Produsen smartphone yang sudah diakuisisi Google, Motorola, hadir kembali dengan memperkenalkan smartphone Moto G untuk pasar Indonesia, Kamis (5/6/2014). Motorola hadir di Indonesia sebagai produk premium dengan harga terjangkau.

CVP EMEA dan Asia Pasifik Motorola Mobility, Magnus Ahlqvist mengatakan, smartphone dual SIM itu sebagai telepon premium denganprosessor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 terbaru untuk kelancaran multitasking saat menikmati web, video, dan game dengan daya tahan baterai sepanjang hari.

Menurutnya, telefon genggam yang memiliki tujuh warna pilihan ini sudah bersistem operasi Android 4.4 Kitkat, dan berlayar HD 4,5 inci.

"Terdapat aplikasi spesial dari Motorola, termasuk Motorola Migrate yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan foto, video, kontak SIM, riwayat panggilan dan pesan hanya dalam tiga langkah," kata Magnus, seperti dikutip Antara.

Magnus menambahkan, pelanggan di Indonesia hanya bisa membeli Moto G dengan transaksi melalui pusat perbelanjaan online Lazada.co.id dengan harga Rp1,949 juta untuk kapasitas 8 GB dan Rp2,249 juta untuk kapasitas 16 GB.

0 komentar:

Posting Komentar