Jumat, 27 Juni 2014

Bentuk Dukungan Microsoft untuk Tablet Lokal Indonesia

// // Leave a Comment
OKEZONE.COM - JAKARTA - Wearnes baru-baru memperkenalkan LitePad LP-1022. Komputer tablet buatan merek lokal itu mendapat dukungan dari perusahaan Microsoft dalam penggunaan sistem operasi (OS) Windows 8.1. 

Tablet berukuran 10 inci ini memiliki spesifikasi tertinggi di kelasnya seperti prosesor Intel Dual-Core, SSD 32 gigabita, dilengkapi port HDMI sehingga dapat dihubungkan ke proyektor atau TV. 

Budi Janto – Consumer Channel Group Director, Microsoft Indonesia, menyampaikan kebanggaannya mendukung produk Wearnes LitePad sebagai tablet Windows 8.1 dari merek lokal dalam negeri.  

Menurutnya, Windows 8.1 merupakan sistem operasi yang menginspirasi perusahaan seperti Wearnes untuk merancang berbagai perangkat dengan desain kreatif yang belum terbayangkan sebelumnya, seperti tablet LitePad yang dapat menggantikan fungsi PC namun lebih mobile. 

“Integrasi Windows 8.1 dengan cloud melalui OneDrive memudahkan bekerja karena dokumen selalu dapat diakses dari perangkat apa pun dari mana pun,” ujar Budi Janto, di Jakarta, Rabu (4/62014).

Selain menjalankan Windows 8.1, setiap tablet Wearnes Litepad telah dilengkapi lisensi Microsoft Office Home & Student 2013, paket aplikasi produktivitas paling banyak digunakan di dunia.

LitePad LP-1022 dengan spek handal, kemampuan notebook/PC dengan harga bersaing. 

Selain spek unggulan tersebut, LitePad LP-1022 juga dilengkapi slot microSD untuk tambahan media penyimpan data, USB 3.0 untuk transfer data yang lebih cepat, HDMI serta Wireless Display Technology untuk menampilkan display pada layar besar TV atau proyektor.

Selain keunggulan spesifikasi, LitePad menggunakan Windows 8.1 yang memperkaya fungsi tablet dari piranti hiburan menjadi pengganti PC yang andal untuk bekerja. 

0 komentar:

Posting Komentar