Senin, 30 Juni 2014

Update Facebook Messenger di Windows Phone

// // Leave a Comment
OKEZONE.COM - CALIFORNIA - Facebook Messenger memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan daftar teman. Aplikasi chatting Facebook ini telah hadir di berbagai OS mobile, termasuk perangkat Windows Phone.

Dilansir Neowin, Jumat (6/6/2014), Facebook telah meng-update aplikasi pesan populernya untuk OS Windows Phone. Model versi 5.0 ini menambahkan beberapa fitur baru dan update performa.

Dengan update terbaru, Facebook Messenger akan dapat menurunkan konsumsi data. Update ini mengefesiensikan cache pada gambar atau stiker untuk menurunkan konsumsi data selama aktivitas chatting tengah berlangsung.

Tidak hanya itu, Facebook Messenger juga memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan berbagi dalam satu langkah sederhana atau 'one tap'. Ada fitur galeri yang ditambahkan untuk memberikan akses cepat dan kemampuan berbagi (share all).

Aplikasi pesan dengan update baru ini juga menambahkan fitur 'group tab', yang memungkinkan pengguna untuk mengatur daftar kontak. Grup teman ini bisa diklasifikasi mulai dari co-workers (teman kerja) atau family(keluarga).

Versi update Facebook Messenger ini bisa diunduh melalui Windows Phone Store

0 komentar:

Posting Komentar