Selasa, 01 Juli 2014

UseeTV Hadirkan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

// // Leave a Comment
OKEZONE.COM - JAKARTA - Telkom Indonesia sebagai penyedia jaringan broadband terbesar (mobile broadband dan fixed broadband) ikut andil dalam perhelatan akbar World Cup 2014 di Brasil.

Melalui salah satu layanan video streaming yang diusung Telkom, UseeTV akan menyiarkan event empat tahunan itu melalui program USeeBrazil. Pelanggan cukup mengakses melalui browser di URL www.useetv.com/brazil atau melalui Mobile Apps USeeTV. 

Para pecinta sepakbola melalui program tersebut akan menikmati streaming Piala Dunia di USeeTV, diantaraya kesempatan memenangkan hadiah utama berupa Mobil dengan mengikuti quiz yang diadakan di USeeTV.

Indra Utoyo, Direktur Innovation And Strategic Planning Telkom mengatakan, melalui program ini, masyarakat Indonesia dalam setiap kesempatan kegiatan sehari-harinya, mulai dari menonton di dalam rumah, di meja kerja sampai dengan menonton piala dunia pada saat mobile baik dalam perjalanan maupun saat hangout di kafe ataupun lainnya, hanya dengan membuka www.useetv.com atau melalui aplikasi USeeTV. 

"Pelanggan akan merasa selalu update dimana saja dan kapan saja terhadap event Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan datang ini,” kata Indra di Jakarta, Jumat (6/5/2014).

Menurut Indra, itu karena  USeeTV merupakan portal entertaiment dengan konsep lifestyle yang dapat diakses dari 3 layar yang berbeda mulai dari laptop/PC, tablet sampai dengan smartphone, dan secara gratis. 

Dengan ratusan pilihan acara televisi, konten video dan audio streaming di dalamnya, dan khususnya siaran play back 7 hari yang terlewat, USeeTV siap memberikan pengalaman yang berbeda bagi seluruh pengaksesnya dengan layanan berkualitas dan original.

Adapun konten World Cup 2014 yang akan ditayangkan di USeeTV, diantaranya Live match atau siaran langsung seluruh pertandingan (64 pertandingan), Match on demand (full replay) atau penyiaran kembali seluruh pertandingan yang dapat ditonton kapanpun (64 pertandingan), News Update atau berita-berita terkini yang meliputi seluruh kegiatan piala dunia di Brasil dan seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia, Highlight atau cuplikan-cuplikan video World Cup dari berbagai Negara peserta untuk menghantarkan ke dalam pertandingan yang berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar